Sunday, September 22, 2019

Kutukan LaLiga, Apakah Barcelona akan Kalah dari Villarreal ?




Usai pertandingan La Liga kemarin pada tanggal 22/09/2019 , Barcelona harus menelan pahit dan menerima kekalahannya melawan Granada dengan skor berakhir 2-0 di Stadiun Estadio Nuevo Los Cármenes.

Ini merupakan kenangan terburuk bagi Barcelona, Setelah kalah dari Athletic Bilbao dan Granada kemarin.Sebagian Fans dari Club yang di pimpin oleh Ernesto Valverde tidak menyangka bahwa Tim idola mereka harus mencatat rekor terburuk di musim La Liga kali ini.

Striker pemain Barcelona Luis suarez juga menilai ini merupakan hasil terburuk dan kekalahan yang menyakitkan bagi timnya.Ia juga berharap timnya dapat bangkit kembali setelah menerima kekalahan beruntun.

Sejauh ini Barcelona sudah kemasukan sembilan gol dari lima pertandingan di La Liga.Pelatih Barcelona Valverde mengakui bahwa ini bukan statistik yang bagus untuk timnya.

Namun ,Bagi para Fans Barcelona kekalahan yang diterima mereka penyebabnya adalah Valverde , pelatih dari club Barcelona ini menerima cacian dan makian dari suppoter, mereka meminta agar Barcelona memecat Ernesto Valdere karenanya Lionel Messi , Frenkie de Jong , Antoine Griezman , Luis suarez menjadi tampil seburuk itu.

Para supporter meminta Barcelona agar segera menganti Valverde dengan cepat karenanya mereka tidak pernah menang di laga Tandang.

Saat ini  nama Valverde telah menjadi sorotan karena kegagalannya yang memimpin Barcelona, Jika memang ia nanti dipecat sudah ada nama yang telah menjadi sosok pengganti Valverde yaitu Xavi.

Sosok tersebut kini tengah melatih klub Qatar, Al-Sadd.Sebagai pelatih , Xavi telah mencatat pencapaian dan prestasi yang cukup impresif.Ia sukses menyapu bersih tiga kemenangan dalam tiga laga awal musim ini.

Tak hanya itu , Al-Sadd suskes melaju ke semifinal Liga Champions Asia kali ini , meski demikian Xavi juga belum mau terlalu memikirkan soal kans menangani Barca.

Saya tak tahu apakah ini akan menjadi jembatan menuju Barca. Satu-satunya hal yang membuat saya khawatir sekarang adalah bekerja dengan bagus di sini, memenangi gelar dan membuat kesalahan dalam beberapa aspek sebagai pembelajaran untuk masa depan," ujar Xavi kepada Ara

"Apakah ini merupakan kutukan La liga bagi Barcelona atau tidak?.Mungkin Barcelona harus segera menganti pelatih mereka".ujar salah satu Fans Barca

Pada pertandingan La liga berikutnya  nanti pada tanggal 25/09/2019  melawan Villlarreal di Camp Nou , Luis Suarez mengungkapkan bahwa ia bersama dengan teman-temannya akan tampil maksimal dan mengejar poin yang telah terbuang sia sia.




No comments:

Post a Comment